Jumat, 14 Juli 2017

Ini bahaya minuman berenergi buat jantung kamu

Beberapa orang pilih konsumsi minuman tambah energi untuk tingkatkan daya dengan instan saat memerlukan banyak tenaga untuk melakukan aktivitas. Cuma saja, pilihan itu sekalipun tidak untungkan untuk jantung. Smart Detox


Pasalnya, riset yang datang dari University of the Pacific and David Grant Medical Center ini tunjukkan kalau minuman tambah energi spesifik bisa tingkatkan resiko irama jantung yang abnormal bila dikonsumsi dalam jumlah yang tinggi.

Seperti yang ditulis lewat medicaldaily, beberapa peneliti melibatkan 27 orang yang berumur 18-40 th. yang sehat serta bersedia konsumsi minuman tambah energi. Beberapa peserta dibagi dalam tiga grup.

Grup pertama disuruh untuk konsumsi dua kaleng minuman tambah energi. grup ke-2 disuruh untuk konsumsi cairan yang memiliki kandungan panax ginseng (bahan yang umum diketemukan pada minuman tambah energi). Grup ke-3 disuruh untuk konsumsi minuman plasebo 1x dalam enam hari, serta dikerjakan sepanjang tiga minggu.

Sebelumnya diberi minuman itu, beberapa peneliti mengukur irama jantung serta desakan darah beberapa peserta itu. Enam jam sesudah konsumsi minuman, hal yang sama juga dikerjakan.

Akhirnya, Smart Detox Synergy peneliti temukan kalau minuman tambah energi terkait dengan enam milidetik penambahan interval QTc, jadi pemberi tanda resiko irama jantung abnormal. Tidak cuma itu, peserta yang konsumsi minuman tambah energi juga alami desakan darah yang tinggi.

Grup peserta panax ginseng serta grup plasebo tidak alami perubahan interval QTc atau perubahan desakan darah. Grup minuman tambah energi alami hal semacam ini dua jam sesudah konsumsi cairan yang didapatkan. Riset ini mengungkap kalau penambahan 10 milidetik dalam interval QTc berlangsung pada peserta yang konsumsi 1-3 kaleng minuman tambah energi.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus