Jumat, 01 Desember 2017

Tak Pernah Pakai Foundation, Rahasia Kulit Mulus Syahrini Adalah

Wanita dan kosmetik memanglah hampir tidak terpisahkan. Sebagian besar wanita mengakui kalau mereka tidak dapat hidup tanpa ada make-up. Make-up trulum jadi penolong supaya tampilan jadi semakin maksimum.

Untuk sebagian wanita, foundation jadi riasan basic yang paling perlu. Foundation juga akan menolong menyamarkan sisa jerawat, noda di muka, sampai kerutan-kerutan. Kulit juga akan terlihat mulus atau flawless.

Tahukah anda kalau nyatanya sampai kini Syahrini tidak sempat kenakan foundation sekalipun? Ditulis oleh Kapan Lagi com (14/9), mempunyai kulit yang falwless nyatanya Syahirni tidak sempat menggunakan foundation waktu tampak dari acara ke acara.

Anda pasti tidak asing sekali lagi dengan selebriti terkenal Indonesia yang senantiasa diperbincangkan banyaknya orang, ya, Syahrini. Dibalik jargon kontroversial, seperti “cetar membahana”, “maju-mundur cantik”, sampai “hempas manja”, yang kita kenal sampai saat ini, nyatanya penyanyi cantik berumur 35 th. ini mempunyai rahasia make up yang belum juga di ketahui beberapa orang.



Pasalnya, dibalik penampilannya jadi entertainer yang senantiasa glamour serta cantik, Syahrini menaruh satu rahasia yang mengagetkan. Pada acara rilis LAKMÉ Absolute Reinvent, Selasa (14/9/2017), Syahrini mengakui kalau dianya paling tidak sering memakai foundation untuk riasan berwajah. “Jenis kulit saya itu peka. Demikian gunakan foundation, esok harinya wajahku segera jerawatan, ” katanya. Dianya juga mengakui, untuk perform di monitor kaca, dianya cuma menggunakan daycream serta powder untuk kulit berwajah. “Makeup artist (MUA) yang mengatasi saya juga umumnya sudah mengetahui, bila saya itu tidak dapat gunakan foundation, pori-poriku seperti segera tertutup rapat. Bahkan juga, bila menggunakan brush yang kurang bersih saja, kulitku segera merah serta berjerawat. ”

" Bisa di tanyain ke make up artist siapa saja bila Syahrini tidak mau gunakan foundation sampai kini, " saya Syahrini.

Syahrini rupanya miliki pengalaman jelek waktu memakai foundation. Ini karna keadaan kulit Syahrini yang begitu peka.

" Saya bila gunakan foundation kulit muka segera jerawatan serta beruntusan. Karna kulit saya peka serta itu dapat merah berminggu-minggu. Kan agak bagaimana bila mesti show off air atau on air, " lanjut dia.

Walau tidak sempat gunakan foundation, tetapi kulit sang princess masih tetap saja flawless serta mulus banget. Nyatanya ia miliki rahasia cantik sendiri walau tidak gunakan make-up tidak tipis. Untuk mengakali tampilan berwajah sebagai sorotan paling utama, Syahrini menggunakan satu kosmetik.

" Saya cuma gunakan day krim, " ujarnya.

Nah Ladies, bila anda sendiri miliki pengalaman jelek tidak sich waktu gunakan foundation? Berbagi di kolom komentar yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar